10.21.2013

"Sang Pemimpi"

Hai…hai..kali ini saya akan berbagi cerita tentang “Sang Pemimpi”.


Yups… saya dan 9 orang teman SMA sering berkumpul walaupun kami telah lulus SMA. Kami ber-10 orang (Saya, Lastri “Sastro”, Nurfaizah “Noer”, Arini “Nduti”, Tia , Indar “Coldlook”, Rizky “Juqi”, Fajri, Danang “Botax”, Teguh “Teg2” ) awalnya teman satu kelas ketika kelas 1 & 2 SMA, berhubung di kelas 3 ada penjurusan maka kami pun berpisah sesuai dengan jurusan masing-masing. Ketika lulus SMA  kami pun berpisah kembali, Saya dan Noer kuliah di Bogor, Teg2, Nduti dan Indar kuliah di Semarang, Juqi dan Fajri kuliah di Yogyakarta, Botax ambil sekolah Angkatan Laut (entah dimana tempatnya hehe…) dan Sastro langsung bekerja di Bekasi.

Oia,,,mengenai kemunculan nama “Sang Pemimpi” saya juga tidak tahu mengapa, tapi dulu saat masih di SMA masing-masing dari kami mempunyai “mimpi” yang aneh-aneh (hummm…mimpi nya apa? Wah,,,kalau diceritakan tidak cukup satu atau dua hari apalagi kalau membicarakan tentang “Sang President” Juqi ), mungkin karena hal itu atau korban film “Sang Pemimpi” ????

Walaupun kami terpisah-pisah tapi kami sering berkumpul minimal 1 kali setahun pas lebaran. Tempatnya??? lagi lagi dan lagi dirumah saya, pernah saya tawarkan kumpul di tempat lain tapi mereka selalu menolak dan jika pun hendak pergi, starting point nya juga dari Tuntungpait (hei,,,itu nama daerah rumah saya).


Dan….lebaran tahun 2013 kemaren kami kembali berkumpul. Awalnya agak susah untuk menentukan waktu kumpul karna sekarang kami sudah bekerja dan memiliki jadwal libur berbeda. Dari 10 orang, Alhamdulillah 7 orang  bisa berkumpul tahun ini (tahun 2012 hanya saya, sastro, teg2 & arini saja yang bisa berkumpul). 

Lebaran 2012 (Teg2, Wowo, Sastro, Arini)

Meeting point kali ini di SMA N 2 Purworejo sekalian bernostalgila masa-masa SMA,,,hasyeek. Kami menyusuri setiap sudut bangunan dan banyak cerita tersimpan di dalamnya, mulai dari mushola, ruang kelas 1 yang telah berubah jadi ruang komputer, ruang kelas 2 dan 3 yang letaknya masih tetap sama. Namun ada hal ganjil yang terlewat, TOILET!!! Yups,,dari sekian tata ruang yang berubah, menurut kami perubahan drastis ada di letak & jumlah toilet yang berkurang (ngebayangin klo pas waktu istirahat sama sebelum olahraga,,,bakal antri banget tuh toilet,,,hiiiiii).


Dan,,,saatnya narsisssss,,,,,







Sesi pemotretan selesai, saatnya cuss ke RM. Bebek Dargo untuk buka puasa. Saling lempar melempar joke menjadi agenda setiap kali kami bertemu. Nostalgila jaman-jaman SMA pas Teg2 ketahuan nyontek waktu ulangan cos LKS nya jatuh, dengan santainya tuh anak malah angkat tangan sambil bilang “bukan saya yang nyontek” (ngakak parah kalo inget kejadian itu), atau cerita para cowo-cowo itu ketika lagi kasmaran sama adek kelas (huuu,,,), dan yang terbaru adalah cerita tentang kehidupan juqi (a.k.a rizky) ketika dia melanjutkan S2-nya di Australi (huuuu,,padahal pas SMA yang dia tau cuma pelajaran bahasa inggris, lainnya “g penting” menurut dia).






Oke diagendakan untuk pertemuan selanjutnya,,,,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar